ADEM, AYEM, TENTREM, DAMAI, MERDEKA Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS PERANGKAT DESA SE-KECAMATAN REMBANG KABUPATEN REMBANG

Desa Ngadem | 10 September 2020 12:28:09 | Berita Desa | 507 Kali

Pelatihan Peningkatan kapasitas perangkat desa se-kecamatan Rembang di adakan di Ballroom Raflesia Fave Hotel pada hari kamis tanggal 10 september 2020 dengan di hadiri semua desa dan kelurahan di Kecamatan Rembang.

Acara ini dibuka oleh Bapak Camat Rembang, Drs. Mustholih. Dalam sambutannya bapak camat berharap acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.  pelatihan ini diadakan bertujuan untuk mengembangkan Sistem Informasi Desa (SID) dan Pemantapan Profil Desa dan Kelurahan (PRODESKEL). Di sela-sela acara di selingi dengan pemanasan goyang tik-tok untuk mendongkrak semangat di awal pelatihan.

Acara selanjutnya yaitu penyampaian materi tentang Data Kependudukan dipaparkan oleh Bapak Mukhlisin dari DINDUKCAPIL. Setelah itu diadakan sesi tanya-jawab dan kemudian di teruskan oleh penyampaian materi tentang Sistem Informasi Desa dipaparkan oleh Bapak Rudi dari DINKOMINFO.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar