ADEM, AYEM, TENTREM, DAMAI, MERDEKA Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

PELATIHAN KADER TEKNIK DESA TAHUN 2019

Desa Ngadem | 07 Oktober 2019 11:46:14 | Berita Desa | 644 Kali

Hari Senin Tanggal 07 Oktorber 2019 diadakan pelatihan kader teknik di Fave Hotel Rembang, di hadiri oleh 27 Desa dengan masing-masing desa mengirimkan 2 orang. Pelatihan dilaksanakan selam 11 hari. Cluster pertama di adakan di Hotel Fave Rembang sedangkan Cluster kedua di masing-masing desa yang sudah di tentukan secara berkelompok.

Pelatihan Kader Teknik ini dilaksanakan untuk upaya meningkatkan kapasitas aparatur desa di Kabupaten Rembang khususnya Kecamatan Rembang. Pembukaan acara pelatihan berjalan dengan lancar dan diberi sambutan oleh Bapak Camat Rembang Drs. MUSTHOLIH, MM dan Ketua Kegiatan Pelatihan. Pelatihan kader teknik ini sangat bermanfaat untuk aparatur desa agar lebih mandiri dan maju dalam melakukan pekerjaannya. Pelatihan ini di adakan selama 11 hari dengan harapan aparat desa bisa lebih memahami bagaimana cara membuat RAB dengan baik dan mudah di mengerti.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar